Beranda Politik dan Hukum PPS Nasal Sudah Terima Honor

PPS Nasal Sudah Terima Honor

93
0
contoh

NASAL – 17 orang panitia pemungutan suara (PPS) Kecamatan Nasal sudah menerima honor dan dana alat tulis kantor (ATK) Juni, kemarin (14/7). Pemberian honor ini dilaksanakan di Kecamatan Nasal. Pemberian honor ini berlangsung baik. Ini dibenarkan oleh Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Nasal Ibnu Saleh.
“Hari ini (kemarin,red) kami telah memberikan hak PPS Rp 6,6 juta. Dana itu untuk keseluruhan stuktur PPS di 17 desa. Pemberian honor ini langsung dilakukan kepada yang bersangkutan. Sedangkan untuk ATK Juni – Juli Rp 8,5 juta/PPS. Sebelum pemberian honor ini kami juga menyampaikan tahapan Pilkada,” ujarnya.
Lanjut Ketua PPK Nasal, kepada PPS ditegaskan supaya melaksanakan tugas dan fungsinya dengan maksimal. Jangan sampai mereka abai dan salah dalam melaksanakan tugasnya. Sebab kinerja PPS diawasi oleh pengawas kelurahan dan desa (PKD) dari Panwascam. Karena itulah harus berhati – hati dalam melaksanakan tanggung jawab di desa.
“Hak PPS sudah diberikan, jadi secara tanggung jawab mereka harus maksimal bekerja. Jika mereka lalai maka akan ada sanksi yang diberikan,” tegas dia. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here