Beranda Politik dan Hukum Potensi Kericuhan Pilkades, Tinggi

Potensi Kericuhan Pilkades, Tinggi

348
0

MAJE – Jadwal untuk pelaksanaan Pilkades sudah ada keputusan. Semua desa diminta tetap aktif menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Jangan sampai abai, data dengan lengkap pemilih oleh panitia Pilkades. Jangan ada peluang sampai terjadi kerancuan yang berpotensi polemik.

“Memang dalam kondisi apapun Kamtibmas tetap dikedepankan. Jangan sampai lengah, sebab kejahatan terkadang bukan dari niat karena ada peluang. Apalagi sebulan lagi akan dilaksanakan pesta demokrasi desa,” kata Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK,MH melalui Kapolsek Maje Ipda Cahya Prasada Tuhuteru, S.Tr.K.

Sebutnya, jika ada sesuatu di desa, hendaknya unsur pemerintahan desa melakukan koordinasi dengan Bhabinkamtibmas. Supaya bisa dilakukan pemantauan dengan baik. Jangan ragu dalam menyampaikan laporan. Kerjasama yang baik dari tingkat desa ke pihak Polri diperlukan. Sebab dengan kebersamaan maka semua kenyamanan di desa bisa diwujudkan secara bagus.

“Kerjasama antara pemerintahan desa dengan kami di Polsek pasti membawa dampak bagus. Oleh sebab itulah mari kita tingkatkan kebersamaan untuk kebaikan,” ujar dia. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here