Beranda Berita Utama Pos UKK Tanjung Pandan Wakili Kaur ke Tingkat Provinsi

Pos UKK Tanjung Pandan Wakili Kaur ke Tingkat Provinsi

146
0
HERY/RKa
PENILAIAN: Tim Penilai Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu berfoto bersama Kades, anggota BPD, serta Kader UKK Desa Tanjung Pandan, Kamis (12/8).

RKA ONLINE, KAUR TENGAH – Pos Usaha Keselamatan Kerja (UKK) Desa Tanjung Pandan Kecamatan Kaur Tengah, Kamis (12/8) dinilai tim penilai Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Bengkulu. Desa yang dipimpin Kades Baharudin ini mewakili Kabupaten Kaur dalam lomba Pos UKK tingkat Provinsi Bengkulu.

“Meski masih harus banyak melakukan pembenahan. Alhamdulillah kami dipercaya sebagai wakil Kabupaten Kaur dalam lomba Pos UKK tingkat Provinsi Bengkulu. Hari ini (Kamis, 12/8) tim penilai dari Dinkes Provinsi Bengkulu hadir untuk melakukan penilaian,” ujar Baharudin.

Hadir dalam kegiatan seluruh perangkat desa serta anggota BPD, perwakilan Dinkes Kabupaten Kaur, perwakilan Puskesmas Tanjung Iman, serta anggota Babinsa Koramil 0408-03/Kaur Tengah, dan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Tengah.

Terpisah, Koordinator Pos UKK Desa Tanjung Pandan, Tiar Silaban,S.KM berharap, agar hal ini menjadi pemecut semangat untuk meningkatkan kinerja dan kualitas, dalam kegiatan yang merupakan bentuk Upaya Kesehatan Bersumber Daya Masyarakat (UKBM) dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi pekerja tersebut.

“Tentu lewat hal ini harus diiringi dengan peningkatan untuk semakin lebih baik. Mudah-mudahan bisa meraih hasil terbaik dan mengharumkan nama daerah,” harap Tiar Silaban. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here