Beranda Lifestyle Portugal Dapat Medali Pertama Olimpiade

Portugal Dapat Medali Pertama Olimpiade

43
0

RKa ONLINE, JAKARTA – Jose Mourinho menyambut gembira keberhasilan atlet Portugal meraih medali pertama di Olimpiade Tokyo 2020.

Adalah atlet Jorge Fonseca yang mendapatkan medali di Olimpiade kali ini. Ia mengalahkan Shadi Al-Nahhas di kelas 100 kg, pada perebutan medali perunggu.

Momen ini tak dilewatkan oleh pelatih anyar AS Roma, Jose Mourinho. Ia menyaksikan pertandingan Olimpiade Tokyo 2020 dari televisi. The Special One terlihat serius menyaksikan pertandingan, tapi akhirnya ia tersebut dan bertepuk tangan.

Fonseca kalah di semifinal dari atlet Korea Gu-ham Cho. Maka dari itu, ia menghadapi pertandingan memperebutkan medali perunggu.

“Saya sudah bekerja keras untuk emas dan akhirnya dapat perunggu. Ini tak berjalan seperti yang saya mau, tapi kini saya langsung fokus emas ke Paris (Olimpiade 2024),” kata Fonseca seperti dilansir dari Daily Mail, Jumat (30/7).

Jika Fonseca berkonsetrasi untuk Olimpiade, maka Mourinho sedang fokus mempersiapkan skuad AS Roma untuk kompetisi Serie A, musim ini. (PA/FIN)





LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here