Beranda Lintas Kecamatan Polsek Nasal Giat Vaksinasi Untuk 100 Penerima

Polsek Nasal Giat Vaksinasi Untuk 100 Penerima

34
0
DEDI JULIZAR/RKa
JELASKAN: Kapolsek Muara Nasal jelaskan tentang teknis kegiatan vaksinasi peringatan HUT Bhayangkara ke-75, Jumat (25/6).

RKa ONLINE, NASAL – Kapolsek Muara Nasal melaksanakan acara Coffee Morning bersama Kades, Puskesmas Muara Nasal dan unsur Tripika, Jumat (25/6). Kegiatan ini dilaksanakan sebagai untuk menyampaikan masukan tentang protokoler kesehatan (Prokes). Serta pematangan kegiatan vaksinasi dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-75. Berdasarkan kesepakatan, direncanakan vaksinasi akan dilakukan Sabtu ini ((25/6). Dilaksanakan di Puskesmas Nasal dengan sasaran 100 orang masyarakat. Selain kegiatan vaksinasi dari Polres Kaur. Juga pada waktu bersamaan ada pelaksanaan vaksinasi dari TNI.

Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH melalui Kapolsek Muara Nasal Iptu Danang Purwanto mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini bagian bentuk silaturahmi dengan Kades. Pada kesempatan ini dimanfaatkan untuk menyampaikan program percepatan kegiatan vaksinasi Covid-19. Dalam menyambut HUT Bhayangkara, kegiatan vaksinasi ini mentargetkan 100 orang masyarakat.

“Tepat disepakati, bahwa besok setiap desa akan mengirim tujuh orang warga. Untuk mengikuti vaksinasi yang akan kami laksanakan. Kegiatan ini diharapkan bisa sukses sesuai harapan,” ujar Kapolsek Muara Nasal.

Disampaikan Camat Nasal Sirajudin Akasah, M.TPd, selain membahas tentang kegiatan vaksinasi. Juga membahas tentang peran serta Kades dalam memaksimalkan warganya dalam mematuhi Prokes. Selain itu juga meminta pelaksanaan maksimal tentang kerja tim relawan Covid-19 yang tel;ah dibentuk masing – masing desa. Sehingga bisa mencegah paparan virus corona di masing – masing desa.

“Kami ingin Prokes menjadi kebiasaan di masyarakat. Karena tidak bisa dipungkiri kini banyak masyarakat yang abai. Mereka malas menggunakan masker pada aktivitas di luar rumah. Hal ini harus menjadi perhatian bersama demi untuk kebaikan,” katanya. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here