Beranda Pendidikan Polsek Nasal Beri Pelayanan Murid SDN

Polsek Nasal Beri Pelayanan Murid SDN

66
0
IST/RKa
ATUR LALIN: Anggota Polsek Muara Nasal saat atur lalu lintas (Lalin) di depan SDN 30 Kaur, Rabu (17/3).

NASAL – Polsek Muara Nasal selain terus memberikan pelayanan terhadap masyarakat umum di wilayah hukum mereka. Mereka juga berikan pelayanan untuk murid SDN di wilayah hukum mereka saat berangkat sekolah. Dengan cara ikut serta mengatur kendaraan yang melintas saat jam masuk sekolah. Hal ini dilakukan untuk menghindarkan terjadinya sesuatu yang tidak di inginkan.

“Memang jajaran saya rutin melakukan kegiatan menjaga Lalin untuk pelajar. Khususnya untuk tingkat SDN sederajat,” jelas Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK melalui Kapolsek Muara Nasal Iptu Danang Purwanto pada Radar Kaur (RKa), Rabu (17/3).

Mengingat, lanjut Kapolsek Muara Nasal, anak – anak sekolah umur SDN sederajat masih rawan menyeberang jalan tanpa memperhatikan kondisi sekitarnya. Sementara mereka berangkat sekolah ada yang tidak lagi diantar oleh orang tuanya. Sehingga kondisi ini menjadi perhatian pihaknya untuk memberikan peran serta.

“Pihaknya akan selalu memberikan pelayanan ke masyarakat untuk kebaikan. Mereka selalu akan berada di tengah – tengah masyarakat. Sebagai abdi negara kami akan melaksanakan tugas untuk kebaikan semua lapisan masyarakat,” ungkap dia. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here