Beranda Lintas Kecamatan Polsek Muara Nasal dan Pesisir Barat Operasi Gabungan

Polsek Muara Nasal dan Pesisir Barat Operasi Gabungan

47
0
IST/RKa
BALI: Anggota Polsek Muara Nasal dan Pesisir Utara Kabupaten Pesisir Barat saat melakukan razia balapan liar (Bali) di Jembatan Manula, Minggu (18/4) pukul 16.30 WIB.

RADARKAUR.ID – Polsek Muara Nasal bersama Polsek Pesisir Utara Kabupaten Pesisir Barat (Krui) melakukan Operasi Cipta Kondisi (Cipkon), Minggu (18/4) pukul 17.00 WIB. Dua Polsek ini bubarkan remaja yang melakukan balapan liar (Bali) di atas jembatan Manulla. Dengan adanya kegiatan ini membuat pemuda dari daerah Krui dan Kaur sontak bubar. Bahkan panik, diantara remeja ini ada yang diberikan peringatan. Supaya tidak mengulangi kegiatan serupa lagi di lain waktu.

“Kami memang telah melaksanakan Operasi Cipkon kemarin (Minggu,red) di Jembatan Manulla. Kami melaksanakan kegiatan tersebut untuk mencegah adanya Bali dan kerumunan masyarakat,” terang Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH disampaikan Kapolsek Muara Nasal Iptu Danang Purwanto.

Tambahnya, tujuan utama untuk mencegah terjadinya hal – hal tidak di inginkan akibat Bali mislanya, kecelakaan. Selain itu kami membubarkan kerumunan remaja ini dalam upaya untuk mencegah potensinya paparan virus corona. Kapolsek Muara Nasal juga mengakui, saat beberapa motor diamankan diperiksa kelengkapan dokumennya. Tapi karena semuanya lengkap maka hanya diberikan peringatan selanjutnya dilepaskan.

“Kami juga berharap kerjasama yang baik orang tua para remaja. Supaya bisa mengingatkan/mengarahkan anaknya saat bulan puasa ini melakukan kegiatan positif. Bukan menghabiskan waktu menjelang berbuka untuk melakukan hal – hal berpotensi menimbulkan bahaya. Baik bagi dirinya sendiri juga orang lain,” tutur Danang Purwanto. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here