Beranda Lintas Kecamatan Polsek Kaur Tengah Sebar Maklumat

Polsek Kaur Tengah Sebar Maklumat

19
0
IST/RKa
TEMPEL : Anggota Polsek Kaur Tengah saat mensosialisasikan sekaligus menempelkan maklumat Kapolda ke salah satu warung makan yang ada di Kaur Tengah, Selasa (17/8).

RKa ONLINE, KAUR TENGAH – Untuk mengantisipasi meluasnya penyebaran virus corona, anggota Polsek Kaur Tengah (KT) gencar mensosialisasikan maklumat Kapolda Provinsi Bengkulu. Salah satunya yaitu dengan cara menempelkan maklumat kapolda dibeberapa tempat-tempat umum seperti rumah makan yang ada di kecamatan tersebut.

Kapolres Kaur Polda Bengkulu, AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH melalui Kapolsek Kaur Tengah, Iptu Samsul Rizal, SH pada Radar Kaur (RKa), Selasa (17/8) mengatakan, maklumat Kapolda dengan Nomor: Mak/02/VII/2021 berisikan tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Provinsi Bengkulu.

“Maklumat ini ditandatangani oleh Kapolda pada Sabtu 14 Agustus 2021 lalu. Kegiatan penyebaran maklumat ini dimaksudkan untuk mengedukasi masyarakat agar tidak melakukan aktivitas yang melanggar protokol kesehatan Covid-19,” bebernya.

Menurutnya, saat ini penanganan penyebaran wabah virus corona belum sepenuhnya terkendali. Untuk itu, penyebaran maklumat ini tidak lain guna memberitahukan ke masyarakat agar bisa memberlakukan PPKM di lingkungannya masing-masing. Supaya angka masyarakat yang terpapar corona ini tidak semakin meningkat kedepannya.

“Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan sebaiknya masyarakat tidak muda terpengaruh oleh isu yang tidak jelas kepastinya. Patuhilah protokol kesehatan yang ada, selalu gunakan masker saat beraktivitas di luar rumah,” tandas Kapolsek. (roh)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here