Beranda Pendidikan Polsek Imbau Awasi Anak Main Mercon

Polsek Imbau Awasi Anak Main Mercon

46
0


RADARKAUR.ID – Bulan puasa sudah tiba, diiringi dentuman bunyi mercon terdengar dimana-mana. Sehingga Kepolisian Sektor Kaur Utara mengimbau kepada warga untuk mengawasi anak-anak saat main mercon, karena berakibat fatal jika sudah terjadi hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek Kaur Utara Ipda Guslin Saswodon mengatakan, kebiasaan jika sudah dibulan ramadhan mercon, kembang api di jual dimana-mana. Anak anak sangat senang mendegarkannya, tetapi diimbau kepada orang tua untuk mengawasi.

“Penanganan orang tua untuk mengawasi anak anaknya, jangan sampai sudah terkena masalah orang tua menyesal, lebih baik waspada,” ujarnya.

Lanjutnya, kepolisian siap kapanpun karena ketertiban dan keamanan warga itu sudah tugas, sudah sewajarnya kepolisian menghimbau dari awal.

“Begitu juga dengan penjual mercon, jika anak anak yang membeli tanpa orang tuanya harap jangan dulu diberikan,” jelasnya.

Sambungnya, ini tugas bersama, bukan hanya kepolisian tetapi seluruh warga di Kecamatan Kaur Utara.

“Saya yakin warga mengerti, mari jaga ketertiban dan kemanan,” harap Kapolsek.

Ditambahkanya, untuk Khantibmas Polsek Kaur Utara pada waktunya akan menegur para penjual mercon. Jika sudah meresahkan warga segera berkoordinasi dengan Polres Kaur untuk menindak dengan tegas.(cw1)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here