Beranda Berita Utama Polri Profesional, Kamtibmas Terawat

Polri Profesional, Kamtibmas Terawat

34
0
UJANG/RKa
TUMPENG : Bupati Kaur H Lismidianto, SH, MH memotong tumpeng HUT Bhayangkara ke-75, setelah mengikuti upacara virtual bersama Presiden RI Joko Widodo di Aula Polres Kaur, Kamis (1/7).

RKa ONLINE, BINTUHAN – Puncak HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021 dilaksanakan upacara virtual bersama Presiden RI Joko Widodo, Kamis (1/7). Upacara dilaksanakan di Aula Polres Kaur. Dengan dihadiri Bupati Kaur H Lismidianto, SH, MH, Kajari Kaur Nurhadi Puspandoyo, SH, MH, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Bintuhan Adil Hakim, SH, MH, Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0408 BS-K Kapten Henri Marpaung, Komandan Pos Angkatan Laur (Danposal) Linau dan undangan lain.

“Dengan HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021, mudah -mudahan Polri semakin profesional dan Kamtibmas semakin terjaga,” harap Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH dalam kata sambutan.

Dengan bertambahnya usia Polri, menurutnya, akan menjadikan Polri semakin profesional dalam menjalankan tugas. Khususnya dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan di tengah masyarakat.

Sesuai dengan pidato Presiden RI, lanjut Kapolres, saat ini masih di tengah pandemi Covid-19. Ia mengajak semua pihak bersama-sama untuk senantiasa mengantisipasi Covid-19. Dengan selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Sementara Bupati Kaur H Lismidianto, SH, MH dalam kata sambutannya mengucapkan selamat HUT Bhayangkara. Bupati menyampaikan, HUT Bhayangkara tidak asing lagi bagi dirinya. Di usia ke-75 tahun, Bupati yakin apa yang menjadi program Polri akan terwujud dan Polri akan semakin jaya dan profesional dalam menjalan tugas maupun mengayomi masyarakat.

“Sesuai dengan arahan Presiden RI, mari bersama-sama dalam melawan Covid-19. Dengan menerapkan Prokes dan mematuhi imbauan pemerintah,” demikian Bupati. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here