Beranda Politik dan Hukum Polri Ajak Pilkada Aman dan Sehat

Polri Ajak Pilkada Aman dan Sehat

64
0
IST/RKa
BALEHO: Anggota Polsek Maje pasang baleho Pilkada untuk memathui Prokes, Selasa (10/11).

MAJE – Jajaran Polsek Maje pasang baleho untuk ingatkan masyarakat supaya menciptakan Pilkada yang aman, damai dan sehat, Selasa (10/11). Pada baleho 2 M X 3 M yang bergambar Kapolres Kaur Dwi Agung Setyono, S.IK ini juga mengimbau masyarakat mengikuti protokol kesehatan (Prokes). Serta memberitahukan ke publik, bahwa dalam masa kampanye ada item – item kegiatan dilarang. Jika ada masyarakat melihat kegiatan yang dilarang tersebut bisa menyampaikan laporan ke Bawaslu.

“Memang tadi pagi kami melakukan pemasangan baleho di beberapa titik wilayah hukum Maje. Kegiatan ini adalah bentuk partisipasi Polri Polres Kaur untuk menciptakan Pilkada yang baik,” sebut Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK didampingi Kapolsek Maje Ipda Cahya Prasada Tuheteru, S.Tr.K melalui Kanit Bimas Ipda M. Thamrin.

Lanjutnya, perlu dipahami masyarakat secara luas. Ini bukti bahwa Polri peduli untuk terciptanya pesta demokrasi yang baik dan aman. Semoga saja dengan adanya pemberitahuan melalui baleho ini. Akan bisa menjadi masukan dan rujukan masyarakat dalam memberikan peran pengawasan tentang masa kampanye. Serta bisa menjadi perhatian masyarakat untuk memathui Prokes saat berada di luar rumah.

“Kami (Polri) mengajak masyarakat mari bersama – sama menciptakan suasana yang aman dan nyaman di lingkungan. Baik itu dalam prihal politik maupun dalam kesadaran pencegahan paparan Covid-19,” sebut dia. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here