Beranda Berita Utama Polres Kaur Siapkan Tempat Isolasi

Polres Kaur Siapkan Tempat Isolasi

61
0
UJANG/RKa
RUANG ISOLASI : Gedung yang disiapkan Polres Kaur untuk isolasi mandiri bagi anggota yang terpapar Covid-19, Jumat (16/7).

RKa ONLINE, BINTUHAN – Polres Kaur Polda Bengkulu telah menyiapkan tempat isolasi mandiri bagi anggota Polres Kaur yang terpapar Covid-19. Tempat isolasi bagi anggota Polres Kaur ditempatkan di bangunan bagian belakang Polres Kaur atau Asrama.

“Guna mengantisipasi adanya anggota Polres Kaur yang terpapar Covid-19, disiapkan tempat isolasi mandiri bagi anggota,” terang Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH, Jumat (16/7).

Ada dua ruangan yang disiapkan untuk isolasi. Ruangan isolasi mandiri sengaja dibuat untuk anggota Polres Kaur yang terpapar Covid-19. Mengingat anggota Polri dalam menjalankan tugas selalu terdepan dan rentan terpapar Covid-19.

Disiapkannya ruangan isolasi bagi anggota Polres Kaur yang terpapar Covid-19, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Sehingga jika ada anggota yang terpapar Covid-19, tidak perlu isolasi ke RSUD atau tempat lain.

“Cukup isolasi di ruangan yang disiapkan khusus Polres Kaur,” tutup Dwi Agung. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here