Beranda Berita Utama Polres Kaur Garda Terdepan Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Polres Kaur Garda Terdepan Sukseskan Vaksinasi Covid-19

73
0

DALAM rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 tanggal 1 Juli 2021, yang jatuh hari ini, berbagai kegiatan telah digelar Polres Kaur Polda Bengkulu. Mulai dari kunjungan ke purnawirawan, ziarah ke makam pahlawan, donor darah dan penyuntikan vaksin Covid-19 secara serentak di Polres Kaur dan Polsek-Polsek. 2.407 warga mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan di delapan titik. Jumlah ini melebihi jumlah yang ditargetkan, yakni lebih kurang 1.000 orang. Kegiatan yang dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesahatan (Prokes) ketat.

Sesuai demham tema HUT Bhayangkara ke-75, transformasi Polri yang Presisi penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju, Polres Kaur menjadi garda terdepan dalam menyukseskan vaksinasi Covid-19 di Bumi Se’ase Seijean.

“Mari bersama-sama melawan Covid-19 dengan selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Kesehatan masyarakat pulih, perekomian akan bangkit,” ungkap Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH, Rabu (30/6).

Perwira dengan melati dua di pundak ini menjelaskan, vaksin merupakan salah satu upaya untuk menekan penyebaran Covid-19. Guna menjaga kesehatan masyarakat.

“Bagi masyarakat yang belum vaksin, jangan ragu untuk daftarkan diri. Untuk menambah kekebalan tubuh. Sehingga, kalau pun sampai terserang virus, tubuh tetap aman. Tidak sampai memberi efek yang membahayakan tubuh, apalagi mengancam keselamatan jiwa,” pesan Dwi Agung.

Puncak HUT Bhayangkara ke-75 akan dilaksanakan upacara virtual bersama Kapolri RI, Kamis hari ini (1/7)..

Di hari jadi ke-75 kepolisan, Kapolres mengucapkan terimah kasih dengan seluruh unsur masyarakat di Kabupaten Kaur yang sudah mendukung program maupun tugas kepolisian. Ia berkomitmen untuk terus meningkatkan pengayoman kepada masyarakat, sehingga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) tetap terawat. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here