Beranda Lintas Kecamatan Polres Kaur Bantu 35 KK Beras

Polres Kaur Bantu 35 KK Beras

78
0
IST/RKa
SERAHKAN: Anggota Polsek Muara Nasal serahkan bantuan beras ke masyarakat terdampak Covid-19, Senin (21/12).

NASAL – Polres Kaur Polda Bengkulu kembali memberikan bantuan beras untuk masyarakat terdampak akibat darurat Covod-19. Untuk Kecamatan Nasal ada 35 kepala keluara (KK) mendapatkan bantuan tersebut. Bantuan Polres Kaur ini telah diserahkan Polsek Muara Nasal ke masyarakat yang dianggap layak menerimanya, Senin (21/12).

“Memang kembali ada bantuan beras untuk masyarakat ekonomi lemah terdampak Covid-19 dari Polres Kaur. Kami telah menyerahkan ke masyarakat dianggap layak menerimanya,” terang Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK melalui Kapolsek Muara Nasal Iptu Danang Purwanto melalui Bripka Juprianto.

Lanjutnya, kepada masyarakat penerima disampaikan. Bantuan ini diberikan bukan semata – mata untuk membantu mereka untuk kebutuhan pangan. Supaya saat mencari rezeki lainnya stok pangan ada. Tapi perlu dipahami, masyarakat harus aktif bekerja. Jangan karena saat ini banyak jenis bantuan diberikan hanya mengharapkan bantuan saja.

“Aktivitas mencari rezeki masyarakat harus berjalan seperti biasa. Tapi ketika mereka melakukan aktivitas di kumpulan masyarakat banyak (ramai). Harus mematuhi protokoler kesehatan,” sebut dia. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here