Beranda Bengkulu Selatan Polres Bengkulu Selatan Gelar Kegiatan, Sosialisasi Hukum

Polres Bengkulu Selatan Gelar Kegiatan, Sosialisasi Hukum

102
0


REGA/Rka
SAMPAIKAN: Kassubag Hukum Bag Sumba, Iptu Ahmad Kharuman, SE.M.Si, sedang menyampaikan materi hukum, Selasa (28/07).

radarkaur.id || BENGKULU SELATAN (BS) – Kapolres Bengkulu Selatan (BS) menggelar kegiatan, Sosialisasi Hukum tentang kerja sama ditinjau dari Aspek Hukum. Dan dilanjuti dengan pemanfaatan pengisian Sistem Informasi Penilaian Kinerja (SMK) Online. Dan Sistem Informasi Pelapor Peserta (SIPP), Selasa (28/07) sekira pukul 09.00 Wib berlokasi di Mapolres BS. Acara ini di pimpin langsung oleh Kapolres BS, AKBP Dedy Nata,S.Ik melalui Waka Polres BS, Kompol Sugeng. Sedangkan, penyampian materi hukum di sampaikan oleh, Kassubag Hukum Bag Sumba, Iptu Ahmad Kharuman, SE,M.Si.

Kapolres BS, AKBP Dedy Nata,S.Ik melalui Kassubag Hukum Bag Sumba, Iptu Ahmad Kharuman, SE,M.Si, mengatakan tujuan dilaksanakannya sosialisasi ini, untuk kelancarakan pelaksanaan tugas kepolisian secara profesional baik di bidang operasional maupun pembinaan.

“Dengan adanya sosialisasi Hukum tentang kerja sama ditinjau dari Aspek Hukum. Maka kepolisian bisa bekerjasama secara profisional di bidangnya masing-masing,” ujarnya.

Lanjutnya, sedangkan untuk pemantapan pengisian SMK Online dan SIPP Online agar setiap personil polri. Dapat mengisi aplikasi SMK Online dan SIPP Online secara profesional dan benar-benar kedepannya tidak ada kendala atau permasalahan pada saat Upaya Kesehatan Perseorangan (UKP) dan pendidikan pengemabangan (Dikbang).(rjs)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here