Beranda Pendidikan Polisi Tegur Pelajar Tidak Pakai Masker

Polisi Tegur Pelajar Tidak Pakai Masker

236
0
IST/RKA
ARAHAN : Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Tengah Polres Kaur Polda Bengkulu memberikan teguran kepada pelajar tidak menggunakan masker, Rabu (2/9).

KINAL – Polisi terpaksa menegur para Pelajar saat berkerumun dibawah pohon, sambil duduk diatas kendaraan mereka. Para pelajar itu tidak menggunakan masker, padahal jelas-jelas pihak sekolah sudah membagikan masker ke para pelajar.

Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Tengah Polres Kaur Polda Bengkulu Brigpol Radous Gea mengatakan, saat melintas melihat para pelajar sedang santai diatas motor. Lalu diingatkan supaya mereka mengunakan masker.

“Kita berikan arahan kepada para pelajar tersebut, saat beraktivitas di luar harus menggunakan masker, mereka kita beri teguran, jika teguran tidak diindahkan maka akan kita tindak tegas,” katanya.

Pemerintah saat ini terus berupaya agar masyarakat menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), dengan cara mentaati protokol kesehatan, seperti pakai masker, sering cucui tangan pakai sabun dan menghindari kerumunan atau jaga jarak. Hal ini sangat penting guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.

“Kita sudah koordinasi ke sekolah, supaya para pelajar tetap mengunakan masker baik di lingkungan sekolah maupun di luar sekolah. Hal ini penting guna menjaga keselamatan mereka sendiri supaya terhindar dari penyebaran virus korona,” ia mengakhiri.(med)

 




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here