Beranda Pendidikan Polisi Pantau Kelulusan SMA di Kaur

Polisi Pantau Kelulusan SMA di Kaur

88
0

RADARKAUR.ID – Pengumuman kelulusan di SMAN 5 Kaur dipantau oleh aparat Kepolisian Sektor Maje, Senin (3/5) pukul 13.00 WIB. Hal ini untuk menghindarkan aktivitas para siswa yang baru lulus konvoi di jalan raya. Bahkan kepada siswa yang menunggu pengumuman ditegaskan. Jika mereka melakukan aktivitas yang dianggap meresahkan masyarakat akan ditindak tegas. Perlu diketahui untuk kelulusan siswa SMAN 5 Kaur dinyatakan 100 persen.

Kepala SMAN 5 Kaur Japilus, M.TPd membenarkan, bahwa mereka telah melaksanakan pengumuman. Dia membenarkan, 150 siswa yang terdiri dari jurusan 63 orang dan IPS 87 orang telah sukses mengikuti ujian akhir sekolah (UAS). Dia juga mengucapkan terimaskasih kepada anggota Polsek Maje. Karena saat pengumuman mendapatkan perhatian dengan memberikan himbauan pada siswa.

“Alhamdulillah anak didik kami lulus semuanya. Kami juga sesuai dengan kondisi terkini mengingatkan siswa yang baru. Supaya jangan melakukan konvoi dan coret – coret pakaian. Kami juga merasa senang, karena apa yang kami sampaikan itu mendapatkan dukungan dari Polsek Maje,” ujarnya.

Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH melalui Kapolsek Maje Ipda Cahya Prasada Tuhuteru, S.Tr.K, MH disampaikan Kanit Bimas Ipda M. Thamrin, memang saat siswa SMAN 5 Kaur menyampaikan pengumuman kelulusan. Pihaknya langsung melakukan pemantauan dan memberikan himbuan kepada siswa. Supaya jangan melakukan aktivitas konvoi di jalan raya.

“Kami mengingatkan siswa ini tidak melakukan hal – hal yang terkesan percuma dan mumbazir. Siswa ini kami arahkan supaya berpikir positif. Lakukan hal – hal yang mencerminkan orang terdidik saat mendapatkan keberhasilan,” sebutnya. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here