Beranda Metropolis Polisi Jaga Umat Beribadah

Polisi Jaga Umat Beribadah

40
0

BINTUHAN – Untuk memberikan rasa nyaman serta mengantisipasi gangguan kamtibmas terhadap umat beragama saat menunaikan ibadah. Jajaran Polsek Kaur Selatan melakukan pengawasan dan pengamanan sejumlah tempat ibadah yang ada di Kecamatan Kaur Selatan, Minggu (21/3).

“Patroli dan penjagaan umat menjalankan ibadah untuk memberikan rasa nyaman dari berbagai hal-hal yang tidak diinginkan. Sehingga Kamtibmas diwilayah Polsek Kaur Selatan aman dan nyaman,” kata Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH melalui Kapolsek Kaur Selatan AKP Jhony Silain.

Dikatakan Kapolsek, pengamanan yang dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti, ancaman dan lainnya yang membuat umat yang melakukan ibadah terganggu dan memacu kekacauan di tengah masyarakat. Dengan pengamanan yang dilakukan bisa membuat Kamtibmasa di tengah-tengah masyarakat merasa aman dan nyaman.

Lanjutnya, selain melakukan pengamanan rumah ibadah juga anggota Polsek Kaur Selatan melakukan patroli rutin hal ini semata-mata untuk menjaga Kamtibmas Kabupaten Kaur agar tetap kondusif. Dalam pengamanan yang dilakukan Alhamdulilah sejak pagi hingga selesai umat kristen menunaikan ibadah tidak ada kendala dan berjalan aman dan lancar. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here