Beranda Lintas Kecamatan Polisi Jaga Rumah Ibadah

Polisi Jaga Rumah Ibadah

71
0
IST/RKa
PANTAU : Kabag OPS Polres Kaur melakukan pemantauan langsung di rumah ibadah atau gereja yang ada di Kabupaten Kaur, Jumat (2/4).

BINTUHAN – Mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan bagi umat kristen dalam menjalankan ibadah memperingati hari wafatnya Isa Almasih. Seluruh tempat ibadah dijaga ketat oleh anggota Polres Kaur. Penjagaan tempat ibadah tidak lain untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Untuk rumah ibadah dijaga karet adapun jumlah personil yang ditugaskan dalam menjaga rumah ibadah sebanyak 30 personil yang bertugas di lima titik rumah ibadah,” kata Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH melalui Kabag Ops AKP Fakhrul Ikhwan Jumat (2/4).

Dikatakan Kabag, adapun jumlah rumah ibadah bagi umat Kristen di Kabupaten Kaur sebanyak lima tempat ibadah. Dengan begitu masing-masing tempat ibadah disiagakan lima anggota bersenjatakan lengkap.

Lanjut Kabag, dalam pengamanan yang dilakukan berjalan aman dan lancar. Begitu juga bagi umat beragama menjalankan ibadah terlihat khusuk. Kegiatan pengamanan sendiri dilakukan mulai dari pagi hari hingga selesainya umat beragama Kristen melaksanakan peribadahan. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here