Beranda Berita Utama PNS Dituntut Kreatif dan Pintar Posisikan Diri

PNS Dituntut Kreatif dan Pintar Posisikan Diri

220
0
UJANG/RKa
SK PNS : Sekda Kaur H Nandar Munadi, S.Sos, M.Si menyerahkan SK PNS penuh secara simbolis, Kamis (17/12).

BINTUHAN – 234 CPNS Kaur menerima Surat Keputusan (SK) PNS, Kamis (17/12). Penyerahan SK PN sekaligus pengambilan sumpah menjadi PNS penuh dipimpin Sekda Kaur H Nandar Munadi, S.Sos, M.Si di Taman Bineka.

“Ini adalah awal karir dalam menjalankan tugas. Silakan berkreasi dengan globalisasi. Jangan sampai ketinggalan. Railah karir sebagus-bagusnya dan jangan sampai terjerat hukum,” pesan Sekda.

Sekda juga mengingatkan PNS harus pintar memposisikan diri dalam menjalankan tugas. Jangan sampai melakukan hal-hal yang melanggar. Seperti dalam mengambil kebijakan yang mendahului pimpinan.

Dalam meniti karir, lanjut Nandar Munadi, banyak rintangan dan halangan. Itu jadikan sebuah tantangan tersendiri. Terutama bagi PNS yang tempat tugasnya jauh dari keramaian. Dengan terus belajar dan terus belajar, diyakini karir tertinggi PNS akan dapat diraih.

Sementara Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD-PSDM) Kabupaten Kaur Arsal Adelin, M.Pd mengatakan, dari 234 PNS yang menerima SK, tenaga guru 148 orang, tenaga kesehatan 31 orang dan tenaga teknis 55 orang. Golongan III sebanyak 204 orang dan golongan II sebanyak 30 orang. (ujr)

 




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here