Beranda Berita Utama Plt Dua Asisten dan Kadis PMD Berganti

Plt Dua Asisten dan Kadis PMD Berganti

1230
0

RKa ONLINE, BINTUHAN – Bupati Kaur H.Lismidianto,SH,MH mulai merombak jajaran kabinetnya untuk menuju “Kaur Berseri”, Bersih, Sejahtera, Enerjik dan Relijius. Dua posisi pelaksana tugas (plt) asisten diisi oleh figus-figur berpengalaman. Meliputi Plt Asisten 1 yang dipercayakan kepada Sinarudin,S.Pd. Ia menggantikan Robi Antomi,S.Pi yang sebelumnya ditugaskan pada posisi itu. Robi Antomi diminta untuk lebih focus pada tugas utamanya yakni sebagai Kabag Kesra Pemda Kaur.

Kemudian pada posisi Asisten II yang ditinggal oleh Sutapa,M.Pd pindah ke Pemkot Bengkulu, diisi oleh Ir.H.Herwan sebagai pelaksana tugas dan terakhir adalah jabatan plt Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) yang sebelumnya diisi oleh Adhar Cilas,M.Si dipercayakan kepada Asdhyarman,S.Sos.

“Penempatan tugas untuk mengisi kekosongan jabatan. Asisten II yang sebelumnya dijabat oleh Sutapa kosong setelah yang bersangkutan pindah tugas ke Pemkot Bengkulu,” kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD-PSDM) Arsal Adelin, S.Pd, M.Pd, kepada Radar Kaur (RKa) Minggu (20/6).




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here