Beranda Berita Utama Plt Bupati : Kelalaian Bisa Berakibat Fatal

Plt Bupati : Kelalaian Bisa Berakibat Fatal

64
0
IST/RKa
BANTUAN : Plt Bupati Kaur, Hj Yulis Suti Sutri, SKM menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Talang Tais Kecamatan Kelam Tengah, Kamis (1/10).

KELAM TENGAH – Plt Bupati Kaur, Hj Yulis Suti Sutri, SKM bersama rombongan pukul 09.00 WIB mengunjungi rumah korban kebakaran, Walunsa (60) warga Desa Talang Tais Kecamatan Kelam Tengah, Kamis (1/10). Plt Bupati Kaur menyerahkan sejumlah bantuan kepada korban kebakaran dan menyampaikan bela sungkawa atas musibah yang dialami korban.

Dalam kesempatan itu juga, Plt bupati menyampaikan pesan agar musibah ini dihadapi dengan tabah dan sabar. Selain itu, Plt bupati mengingatkan kepada masyarakat agar lebih ekstra hati-hati saat membakar atau menyalahkan api. Kelalaian dapat berakibat fatal yang menyisahkan penyesalan dan kerugian. Baik materil maupun kerugian mental. Oleh karenanya, dalam kondisi apapun tetap waspada dan hati-hati.

“Kami mewakili Pemerintah Daerah menyampaikan agar masyarakat lebih waspada dan ekstra hati-hati. Baik membakar sampah, menyalahkan api maupun listrik. Sedikit saja kelalaian dapat menyebabkan musibah besar,” pesan Plt Bupati Hj. Yulis Suti Sutri, SKM, Kamis (1/10).

Sementara itu, Pjs Kades Talang Tais, Gunadi Isnawan, S. IP mengatakan, mewakili korban musibah, pemerintah desa mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh Plt Bupati. Pemerintah desa juga akan terus berupaya memberi pemahaman kepada warga untuk lebih waspada dalam setiap melakukan aktivitas. Karena, bencana bisa terjadi kapan saja dan tidak menutup kemungkinan bisa menelan korban jiwa. Maka dari itu, perlu diantisipasi dengan baik oleh semua orang. Sehingga, musibah besar dapat diminamilisir sedemikian rupa.

“Terima kasih atas perhatian dan kepedulian pemerintah daerah terhadap korban musibah. Bukan hanya disini saja, namun diseluruh wilayah Kabupaten Kaur,” ungkap Gunadi Isnawan.(xst)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here