Beranda Berita Utama PLN Mobile, Efektif dan Responsif

PLN Mobile, Efektif dan Responsif

38
0

RKa ONLINE, BINTUHAN – Manager PT. PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Bintuhan, Novian Parlindo Putera mengatakan, hadirnya aplikasi PLN Mobile, mengubah dan mengkonsolidasikan pelayanan bagi pelanggan. Dari sebelumnya terkotak-kotak dan terpisah, menjadi terintegrasi dan terkonsolidasi. Semua layanan PT. PLN (Persero) tersedia melalui platform Super Apps ini.

“Aplikasi ini membuat layanan kepada pelanggan lebih efektif dan responsif. Karena memberikan kemudahan bertransaksi, serta pengaduan gangguan kelistrikan dengan mudah serta respon dan recovery time (waktu perbaikan,red) lebih transparan,” ujar Novian kepada Radar Kaur (RKa), Selasa (10/8).

Terangnya, PLN Mobile juga memberikan layanan Ion KWh. Melalui ICONNET, pelanggan bisa mendapatkan layanan Internet Broadband Flash TV, serta konten lainnya dengan jaringan Fiber Optic yang handal. PLN Mobile juga memiliki menu ListriQu yang menawarkan layanan perbaikan instalasi listrik milik pelanggan. Serta menu Charge.IN yang memandu pelanggan untuk mengisi daya mobil listrik.

“Semua untuk memudahkan pelayanan terhadap pelanggan. Walau memang ada beberapa fitur, yang belum sempat bisa dimanfaatkan untuk wilayah Kabupaten Kaur,” tutup Novian. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here