Beranda Berita Utama Pleno Penetapan Paslon Terpilih, Dibatasi

Pleno Penetapan Paslon Terpilih, Dibatasi

251
0
UJANG/RKa
PANGGIL PANITIA : Plt Ketua KPU Kaur Radius, SP memastikan persiapan pleno Paslon Bupati-Wabup Kaur terpilih dengan memanggil panitia, Kamis (18/2).

BINTUHAN – Pleno penetapan Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wabup terpilih sesuai jadwal dilaksanakan hari ini, Jumat (18/2) pukul 14.00 WIB . Dalam mengundang Paslon peserta Pilkada Kaur, Bawaslu, LO masing-masing Paslon dan Ketua Tim Pemenangan Paslon serta FKPD dan OPD terkait.

“Untuk pleno penetapan Paslon pemenang Pilkada 2020 akan dilakukan Jumat (hari ini) di Gedung Serba Guna (GSG) Padang Kempas,” kata Plt ketua KPU Kaur, Radius, SP, Kamis (18/2).

Pleno akan dijaga keamanan dan peserta yang boleh masuk hanya undangan. Diharapkan Paslon tidak membawa simpatisan. Menggingat saat ini masih dalam pandemi Covid-19. Selain undangan, media yang melakukan peliputan juga akan diatur.
Ia berharap pleno penetapan berjalan lancar tanpa ada hambatan yang berarti.

Ditambahkan Plh, setelah dilakukan penetapan Paslon Bupati-Wabup Kaur terpilih, selanjutnya hasilnya akan disampaikan ke DPRD Kaur untuk diproses pelantikan sebagai Bupati-Wabup Kaur. Selanjutnya, DPRD Kaur menyampaikan usulan pelantikan ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI melalui Gubernur Bengkulu. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here