Beranda Berita Utama PKS Siap jadi Mitra Kritis Bupati Terpilih

PKS Siap jadi Mitra Kritis Bupati Terpilih

148
0

BINTUHAN – Sebanyak 28 pengurus Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kaur masa bakti 2021-2024 dilantik, Sabtu (27/3). Pelantikan dan pengambilan sumpah pengurusan DPTD PKS bertempat di Gedung Sentra Kuliner, oleh Ketua DPW PKS Bengkulu H.Sujono, SP, M.Si. Pelantikan DPTD PKS dihadiri juga Ketua Dewan Syariah Wilayah H. Syahrul Azwar, Lc, M.Hi, Sekretaris MPW, Ardizal, S.Sos dan para undangan.

“Pengurus DPTD masa bakti 2021-2024 ini mayoritas dari kalangan milenial mendekati 70 persen. Ini merupakan semangat baru dan diyakini akan mempermudah dalam mencapai target-target kedepan. Kita akan selalu kompak dalam memajukan PKS sehingga PKS selalu berjaya,” kata Sekretaris MPW PKS Ardizal,S.Sos.

Sementara ini, Ketua DPD PKS Aminuddin, CH dalam kesempatan itu mengucapkan selamat menjalankan amanah kepada Bupati dan Wakil Bupati Kaur terpilih H.Lismidianto,SH,MH dan Herlian Muchrim,ST. Aminudin mengatakan PKS akan mendukung program bupati dan wakil bupati terpilih dalam upaya memajukan Kabupaten Kaur, serta siap menjadi mitra kritis dalam menyuarakan kepentingan rakyat.

Dalam kepada para pengurus dan kader, Aminudin mengatakan PKS menargetkan sesuai amanat Musyawarah Daerah (Musda) PKS yang telah digelar beberapa waktu yang lalu. Kader PKS akan berjuang keras untuk meraih target empat kursi pada pemilu 2024 dan satu kursi untuk DPRD Provinsi dan satu kursi DPR-RI serta menambah jumlah kader PKS di Kabupaten Kaur.

Saat ini komposisi kader atau DPTD PKS terdapat 70 persen kaum millenial atau dibawah umur 30 tahun. Dengan diisi oleh anak-anak muda, itu artinya ada harapan dan spirit untuk menunaikan target yang diamanahkan kepada pengurus. Dengan telah dilakukan pelantikan agar seluruh kader PKS senantiasa bekerja dan membantu kemajuan Kabupaten Kaur.(ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here