Beranda Lintas Kecamatan Pisah Kenal Kapolsek Maje

Pisah Kenal Kapolsek Maje

17
0
DEDI JULIZAR/RKa
PERPISAHAN: Kapolsek Maje Iptu Cahya Prasada Tuheteru, S.Tr.K,MH melakukan kegiatan perpisahan di Polsek Maje, Rabu (8/9).

RKa ONLINE, MAJE – Kapolsek Maje Iptu Cahya Prasada Tuheteru, S,Tr.K,MH melaksanakan kegiatan perpisahan dengan seluruh Kades dan instansi di Kecamatan Maje, Rabu (8/9). Pada saat ini juga diundang Kapolsek Maje yang baru Ipda Carles Efendi, S.Sos. Kapolsek Maje diperkenalkan ke seluruh tamu undangan. Kegiatan ini dilaksanakan bertepatan dengan hari lahirnya Kapolsek Maje yang lama ke-27 tahun. Iptu Cahya Prasada Tuheteru, S.Tr.K,MH mendapatkan promosi sebagai Kasat Narkoba Polres Kaur.

“Memang sertijab antara saya dan Kapolsek Maje yang baru secara kedinasan belum dilakukan. Tapi karena agenda kegiatan ke depannya banyak. Maka pada kesempatan ini saya melaksanakan kegiatan perpisahan dengan seluruh rekan – rekan di Maje. Sekaligus saya memperkenalkan kepada rekan – rekan sebagai mitra Polri di Maje ini Kapolsek Maje yang baru,” ungkap Kapolsek Iptu Cahya Prasada Tuheteru, S.Tr.K,MH.

Lanjutnya, kepada seluruh rekan – rekan yang selama ini telah membantunya bertugas. Diucapkan terimakasih yang tidak terhingga. Dia juga menegaskan, walau pindah tugas ke Polres Kaur. Tapi jalinan silatulrahmi diminta terus dijaga. Sebab kebersamaan dengan Kades, Camat Maje, Kepala Puskesmas Linau dan pihak lain selama dua tahun sudah terjalin baik.

“Saat ini saya pindah ke Polres, tapi bagi saya hubungan dengan rekan – rekan di Maje akan tetap dijaga. Sebab saya merasa mereka sudah banyak membantu selama menjabat Kapolsek di Maje ini,” ujar dia.

Disampaikan Ketua Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Maje Hendra Oswari, SH, kepindahan Kapolsek Maje yang lama karena ketentuan tugas. Dia menyampaikan, walau pindah tugas jalinan persahabatan akan tetap dijaga. Dalam tugas, tentu sesuai dengan aturan yang berlaku. Bagi mereka (Kades) mendoakan, semoga mantan Kapolsek Maje ini terus sukses dalam kariernya di Polri.

“Kami bangga mantan Kapolsek Maje bisa mendapatkan promosi jabatan. Kami mendoakan, semoga beliau sukses dalam kariernya. Perlu dipahami, selama bertugas di Maje Pak Cahya Prasada Tuheteri orang baik. Bahkan aktif dalam melaksanakan tugas ke desa – desa,” ungkapnya. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here