Beranda Lintas Kecamatan Pipa PAM Bocor, Air Genangi Jalan

Pipa PAM Bocor, Air Genangi Jalan

93
0
Med/RKa
GENANGAN AIR : Genangan air di Bingkil Desa Benua Ratu Kecamatan Luas, Minggu (6/9).

LUAS – Warga dan pengendara mengeluhkan genangan air yang memenuhi badan jalan provinis yang menghubungkan Desa Tuguk dengan Desa Benua Ratu Kecamatan Luas. Genangan air ini diduga berasal dari pipa induk milik PAM yang mengalami bocor. Keluhan ini disampaikan Listriana (34) warga Desa Benua Ratu Kecamatan Luas, Minggu (6/9).

“Kalau tidak salah genangan air memenuhi badan jalan ini diakibatkan pipa PAM bocor. Air meluber dari bawah aspal, luberan air persis berada di tengah-tengah bahu jalan,” terangnya kepada RKa.

Lanjut dia, ketinggian air mengenangi badan jalan tersebut diperkirakan kisaran 20-30 Cm. Akibatnya, genangan air tersebut mengganggu pengguna jalan saat melintas.

“Genangan air ini diduga akibat ada pipa utama milik PAM bocor, sebelumnya tidak ada genangan air,” imbuhnya.

Menurutnya luberan air tersebut keluar dari bawah aspal, sehingga jalan berlubang. Jika dibiarkan lubang akan semakin besar, akan mengancam keselamatan pengendara terutama kendaraan roda dua.

“Warga sekaligus pengguna jalan sangat berharap, agar dinas terkait dapat turun kelapangan. Apa penyebab sebenarnya terjadi genangan air tersebut,” tandasnya.(med)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here