Beranda Metropolis Pintu Dirusak, Isi Konter Dikuras

Pintu Dirusak, Isi Konter Dikuras

47
0

BINTUHAN – Novri Suharsono warga Desa Pasar Baru Kecamatan Kaur Selatan sangat kaget saat akan membuka konter ponsel miliknya yang ada didepan rumah, Sabtu (27/3) pukul 07.30 WIB. Korban kaget melihat gembok yang terpasang sudah rusak dan pintu sudah terbuka. Saat dicek kedalam konter seisi konter sudah berantakan. Sadar sudah menjadi korban pencurian, korban mendatangi Polsek Kaur Selatan membuat laporan ke pihak berwajib untuk diproses secara hukum. Kerugian ditaksir mencapai Rp 8 juta.

“Laporan sudah diterima, saat ini penyidik sedang melakukan penyelidikan mudah-mudahan pelaku cepat tertangkap nantinya,” kata Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH melalui Kapolsek Kaur Selatan AKP Jhoni Silain, Minggu (28/3).

Dalam peristiwa itu, korban kehilangan uang tunai Rp 1 juta dan dua unit Hp yang ada di konter. Dikatakan Kapolsek, dalam melancarkan aksinya pelaku terlebih dahulu membongkar atau menjebol kunci bagian depan konter. Setelah pintu dirusak pelaku masuk kedalam konter dan menguras isi konter. Pelaku mengacak-acak isi konter dan membuka laci meja kasir miliki korban.

Lanjut Kapolsek, pelaku berhasil mengambil uang tunai Rp 1 juta yang ada didalam laci milik korban. Selain uang tunai juga pelaku menggasak dua unit HP yang dijadikan korban alat dalam bertransaksi pulsa kepada pelanggan. Sedangkan untuk jumlah saldo yang ada di HP korban lumayan banyak karena korban baru saja mengisi cover pengisian pulsa. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here