Beranda Berita Utama Pimpin PGRI, Suhartoni Optimalkan Program

Pimpin PGRI, Suhartoni Optimalkan Program

87
0
UJANG/RKa
SERAH TERIMA : Ketua PGRI Kaur periode 2020-2025 Suhartoni Nasution, SE menerima cap dan berkas dari Rafi’i, S.Pd selaku Ketua PGRI Kaur sebelumnya, Rabu (30/9).

BINTUHAN – Secara aklamasi, Suhartoni Nasution, SE terpilih sebagai Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Kaur masa bakti 2020-2025. Dalan Konferensi Kabupaten (Konferkab) yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Kaur, Rabu (30/9).

Konferkab ke-4 PGRI Kaur dihadiri Ketua PGRI Provinsi Bengkulu Dr Haryadi, S.Pd, MM, M.Si dan dibuka oleh Asisten II Pemda Kaur, Ir Buyung Wiadi, MM.

Dalam arahannya, Ketua PGRI Provinsi Bengkulu menyampaikan, PGRI adalah salah satu organisasi yang sudah berdiri sejak lama. Adanya organisasi ini tidak lain untuk mempersatukan seluruh gugu-guru yang tentunya untuk bersama-sama membangun Kabupaten Kaur di segala bidang. Mulai dari peningkatan pendidikan hingga kesejahteraan guru.

Sementara Buyung Wiadi menyampaikan, berharap dengan terbentuknya kepengurusan baru PGRI, hendaknya organisasi ini bisa lebih berkembang dan terus membantu pemerintah dalam memajukan daerah.

Ketua PGRI Kaur, Suhartoni Nasution, SE mengatakan, untuk tahap awal akan melakukan penyegaran kepengurusan. Selanjutnya akan melakukan pengoptimalan seluruh program PGRI yang ada, termasuk meneruskan pembangunan gedung PGRI. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here