Beranda Berita Utama Pilkades, Warga Kaur Ditemukan Tewas Tergantung

Pilkades, Warga Kaur Ditemukan Tewas Tergantung

3226
0
IST/RKa KORBAN : Anggota Polsek Muara Sahung mengecek kondisi korban tewas tergantung, Minggu (28/2).

MUARA SAHUNG – Di hari pelaksanaan Pilkades serentak, Minggu (28/2), warga Dusun Kemang Desa Ulak Bandung Kecamatan Muara Sahung mendadak heboh. Pasalnya, MD (65) warga setempat, ditemukan tak bernyawa. Ia ditemukan pertama kali oleh Surono (51) yang juga warga setempat, dengan kondisi tergantung menggunakan tali rapiah.

“Iya betul. Ada warga binaan kami yang meninggal dunia lantaran diduga gantung diri. Korban ditemukan pertama kali oleh tetangganya. Pasalnya tak terlihat di Tempat Pemungutan Suara (TPS),” ujar Kapolsek Muara Sahung Polres Kaur Polda Bengkulu, Ipda Joko Susanto, SH melalui anggota Unit Intelkam, Brigpol Yovie.

Kronologi kejadian, setelah melakukan pemilihan kepala desa di TPS 3 setempat, saksi menuju rumah korban karena tidak terlihat di lokasi TPS. Setiba di kediaman korban, saksi memanggil korban namun tidak ada jawaban. Saksi lalu mengetuk pintu depan dan samping, namun dalam keadaan terkunci. Saksi lantas menuju ke belakang rumah untuk memastikan keberadaan korban. Dan pintu belakang rumah korban dalam keadaan tidak terkunci, sehingga saksi masuk dan melihat korban dalam keadaan gantung diri tiang dapur, menggunakan tali nilon warna hijau. Melihat hal tersebut saksi langsung memberitahu warga sekitar untuk meminta pertolongan. Dan melaporkan hal ini kepada pihak berwajib.

Mendapat kabar ini, Unit Reskrim Polsek Muara Sahung lantas mendatangi TKP dan melakukan identifikasi terhadap korban. Setiba dilokasi, korban masih dalam keadaan tergantung, dan hasil Identifikasi awal terhadap jenazah korban, yaitu mulut korban. Tak ditemukan bekas kekerasan di tubuh korban. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here