Beranda Politik dan Hukum Pilkades Sengit, Jaga Etika Politik

Pilkades Sengit, Jaga Etika Politik

102
0

NASAL – Dengan telah masuknya bulan Februari, persaingan Pilkades di Kecamatan Nasal dan Maje makin sengit. Masing – masing calon kepala desa (Cakades) terus berupaya menyakinkan warga untuk mendapatkan dukungan. Ini dibenarkan oleh Pjs Kades Sumber Harapan Kecamatan Nasal, Suparwan.

“Kalau persaingan politik memang terjadi ketat di desa kami. Hanya saja saya berpesan dengan warga. Supaya jangan sampai membuat manuver politik yang mengarah memanasi para Cakades,” sebutnya.

Lanjut Pjs Kades Sumber Harapan, kepada Cakades juga diingatkan. Supaya dalam melakukan upaya mendapatkan dukungan harus mengedepankan menjaga etika berpolitik. Supaya tidak terjadi saling serang argumentasi antara pendukung Cakades. Dengan prilaku itu akan menimbulkan dampak memanasnya Pilkades.

“Mencari dukungan dari warga harus dilakukan Cakades. Tapi bukan berarti harus saling menjelekan antara Cakades. Lakukan politik untuk mendapatkan dukungan warga dengan cara yang baik. Sehingga Pilkades berjalan dengan aman dan damai,” harap dia. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here