Beranda Metropolis Pilkades Selesai, Jangan Ada Dendam

Pilkades Selesai, Jangan Ada Dendam

450
0
BAHMAN /RKa
SERAHKAN : Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Tanjung Dalam Kecamatan Tetap, Bahri Akbar serahkan hasil Pilkades kepada Camat Tetap, M. Edian, ST, Senin (1/3).

TETAP – Camat Tetap, M. Edian, ST meminta pada Calon Kades (Cakades) agar tidak ada dendam setelah pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades). Menang dan kalah itu hal biasa dan harus diterima dengan hati yang terbuka.

“Pelaksanaan Pilkades sudah selesai. Jangan ada dendam diantara Cakades,” katanya.

Begitu pun dengan warga dan tim pemenangan masing-masing Cakades, jangan ada permusuhan. Siapa yang mendapat suara terbanyak Pilkades, ialah orang yang mendapat amanah untuk menjadi pemimpin ke depan.

“Bagi Cakades dan tim pendukung yang belum menang, tetap bersatu memberikan dukungan pada Cakades yang meraih suara terbanyak,” ungkapnya.

Ditambahkan Camat, lima desa yang menggelar Pilkades di Kecamatan Tetap, Desa Padang Binjai, Muara Tetap, Pagar Dewa, Tanjung Dalam dan Desa Tanjung Agung sudah menyerahkan dokumen kelengkapan hasil Pilkades dan juga enam kotak suara. Penyerahan dokumen diantar oleh Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan anggotanya.

“Hasil Pilkades untuk lima desa di Kecamatan Tetap sudah diterima. Dan diminta pada Cakades terpilih, ke depan untuk mengikuti tahapan selanjutnya yaitu pelantikan,” terangnya. (man/krn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here