Beranda Lintas Kecamatan Pilkades Margo Mulyo Diikuti 2 Calon

Pilkades Margo Mulyo Diikuti 2 Calon

165
0
Dok/RKa
BRIEFING: Kapolsek Padang Guci Hulu Ipda Kosseri,SH (tengah) saat briefing bersama jajaran terkait Kamtibmas di wilayah hukum, beberapa waktu lalu.

RKa ONLINE, PADANG GUCI HULU – Pilkades serentak di Desa Margo Mulyo Kecamatan Padang Guci Hulu diikuti oleh dua calon. Desa yang sering disebut Tran Naga Rantai menjadi satu-satunya desa yang menggelar pilkades di Kecamatan Padang Guci Hulu. Hal ini diakui Kapolsek Padang Guci Hulu Ipda Kosseri.

“Hanya dua Bakal Calon yang mendaftarkan diri untuk bertarung pada Pilkades mendatang, salah satunya, Masuda adalah Kades yang masih menjabat sekarang ini,” kata Kapolsek.

Lanjutnya, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Guci Hulu mengawasi tahapan yang ada dimulai dari pendaftaran sampai dengan hasil akhir pemilihan.

Diharapkan kepada warga dan Bakal Calon Kepala Desa untuk menjaga keamanan dan ketertiban, jangan jadikan Pilkades ini ajang perpecahan di warga.

“Bakal calon pastinya warga desa setempat, tentu saja bisa menjaga warganya sehingga tidak terjadi keributan dan perselisihan. Jika ada perselisihan selesaikan secara kekeluargaan jangan menggunakan kekerasan, koordinasikan dengan Polsek Padang Guci Hulu jika ada permasalahan,” tutupnya.(*)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here