Beranda Politik dan Hukum Pilkada, Berkah Angkutan Travel

Pilkada, Berkah Angkutan Travel

158
0
HERY/RKa

RAMAI: salah satu angkutan lintas daerah sedang menurunkan penumpang di Kelurahan Tanjung Iman, Selasa (8/12) pagi.

KAUR TENGAH – Penyelenggaraan Pilkada Serentak 9 Desember 2020 membawa berkah bagi masyarakat Kaur yang bekerja sebagai supir angkutan Travel. Hal tersebut karena ramainya penumpang selama satu pekan terakhir. Seperti yang diakui oleh Sirat Judin (37) warga Desa Padang Genteng Kecamatan Kaur Selatan. Ketika berjumpa RKa menurunkan salah satu penumpang di Kelurahan Tanjung Iman Kecamatan Kaur Tengah, Rabu pagi (9/12).

“Selama sepekan ini penumpang lumayan ramai dibanding hari-hari sebelumnya. Sebelumnya penumpang baru penuh di akhir pekan. Tapi seminggu ini penumpangnya lumayan penuh. Seperti sore kemaren muatan mobil saya penuh dengan mereka yang pulang ke Kota Bengkulu,” ujar Sirat.

Penumpangnya dari Kota Bengkulu menuju Kabupaten Kaur didominasi oleh kaum pelajar yang mengenyam pendidikan di Ibu Kota Provinsi Bengkulu. Sedangkan untuk arus sebaliknya didominasi oleh PNS, pegawai bank, serta dealer kendaraan bermotor. Menurut cerita salah seorang rekannya, pemudik dari luar provinsi juga ramai menjelang Pilkada Serentak.

“Alhamdulillah pilkada kali ini membawa berkah untuk kami supir travel,” akhir Sirat. (yie)





LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here