Beranda Politik dan Hukum Pilihan Boleh Beda, Jangan Sampai Pecah

Pilihan Boleh Beda, Jangan Sampai Pecah

63
0

KELAM TENGAH – Ada 115 desa di Kabupaten Kaur yang akan melakanakan demokrasi lokal. Beda pilihan sudah biasa dalam demokrasi. Tapi, persaudaraan dan persatuan setelah Pilkades tanggal 28 Februari 2021 tetap harus dijaga. Jangan sampai setelah Pilkades, terjadi perepecahan di masyarakat.

Tokoh muhammadiyah Kelam Tengah, Darhan, S.Pd memberikan saran kepada masyarakat, Pilkades akan melahirkan seorang pemimpin. Masyarakat harus betul-betul menilai dan menelaah sebelum menentukan pilihannya.

“Tentunya masyarakat sendiri yang lebih mengenali Cakades. Masyarakatlah yang menentukan pilihan. Salah menilai lima tahun ke depan akan menanggung akibatnya,” ungkap dia.

Siapapun terpilih menjadi Kades, itulah yang hebat terbaik di desanya. Bukan berarti yang belum terpilih tidak hebat. Tetapi belum memiliki kesempatan untuk memimpin.

“Saya sudah yakin dengan masyarakat Kabupaten Kaur ini. Mereka sudah pintar dalam berdemokrasi. Bisa menentukan pilihan hati dengan hati nurani, bukan karena hal yang lain,” tutupnya.(cw1)





LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here