Beranda Berita Utama Peti Mati Harga Rp 800 Juta

Peti Mati Harga Rp 800 Juta

63
0

RKa ONLINE, Bagi sebagian orang, menuju tempat peristirahatan terakhir atau pemakaman merupakan hal yang sangat penting. Maka tak heran jika tak sedikit orang yang menyiapkan pemakaman dengan peti mati yang harganya melambung tinggi.
Bagi orang-orang dari kalangan atas, peti mati yang digunakan sebagai tempat persemayaman pun harus berkualitas tinggi dan mewah. Meski begitu, penggunaan peti mati berkualitas tinggi dengan desain yang artistik juga bisa menjadi lambang rasa hormat para orang yang meninggal.

Seperti yang baru-baru ini viral di media sosial, peti mati dijual dengan harga selangit. Pengguna TikTok @angiestee24 membagikan sebuah video peti mati yang dijual mulai dari ratusan juta hingga miliaran. Tampak dari unggahannya, ia berkunjung ke Rumah Duka Grand Heaven Surabaya.

Rumah duka tersebut menyediakan berbagai fasilitas mewah untuk jenazah. Di Rumah Duka Grand Heaven ada salah satu ruangan yang menyediakan berbagai macam peti mati. Bukan hanya sekedar peti mati biasa, harganya mulai dari jutaan juta hingga miliaran. Lebih Mahal dari Mobil

Dalam video tersebut, Angie Stee menuju ke sebuah ruangan yang terdapat berbagai macam peti mati. Di sana tampak peti mati mewah berjejer dengan rapi. Ia pun menyebutkan bahwa peti-peti tersebut dijual dengan harga fantastis. Bahkan harganya lebih mahal dari mobil miliknya.

“Peti mati lebih mahal dari mobilku,” tulis Angie Stee dalam keterangan videonya.

Peti mati mewah tersebut disediakan di Rumah Duka Grand Heaven. Harga peti mati itu pun dijual sesuai dengan jenis bahannya. Ada yang terbuat dari stainless, peti perunggu, hingga bentuk yang berbeda dari lainnya.

“Peti stainless 180 juta, peti perunggu 400 juta, peti mulut babi 800 juta karena kayu yang dipakai tanpa sambungan,” ungkap pengguna TikTok @angiestee24.

Namun tak hanya ratusan juta hingga miliaran. Angie Stee juga menyebutkan jika ada peti mati yang dijual murah di sana, yakni Rp 8 juta. Kemudian untuk yang harga Rp 1 miliar ke atas, pembeli harus memesan dulu sesuai keinginannya.

“Untuk yg 1 Miliar ke atas dibuatkan sesuai request,” kata Angie Stee.

Bikin Netizen Melongo

Sontak video yang diunggah TikTok @angiestee24 menjadi viral di media sosial. Tak sedikit netizen yang dibuat melongo dengan mahalnya harga peti mati. Postingan wanita tersebut pun ramai dibanjiri komentar warganet. Videonya pun telah ditonton lebih dari 9,5 juta orang.

“woillah peti mati harganya selangit,” komentar TikTok @fhffaa.

“Worth it sih misal yang meninggal pengusaha sukses aset triliunan pasti acara dukanya juga mengikuti kelas mereka sebagai bentuk penghormatan.” komentar TikTok @ARM!.

“apakah peti 1M bisa mengindari pertanyaan malaikat?” komentar TikTok @bukan pakboy.

“kita mah keranda dan kain kafan saja,” komentar TikTok @user525464108695.(*)

 




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here