Beranda Tak Berkategori Petani Ditemukan Tewas, Diduga Diserang Beruk

Petani Ditemukan Tewas, Diduga Diserang Beruk

4268
0

MUARA SAHUNG – Diperkirakan akibat kelelahan lantaran diserang monyet liar jenis Beruk, Tuslan (65) warga Desa Tri Tunggal Bhakti Kecamatan Muara Sahung ditemukan sudah tidak nyawa. Korban ditemukan tergeletak sekitar 100 meter dari rumahnya, Kamis (14/1) pukul 19.30 WIB. Dengan kondisi dada kiri memar dan terkelupas. Serta luka di kepala bagian belakang lantaran terbentur tungkal kayu. Tak jauh dari korban, juga ditemukan monyet berukuran besar yang juga tak bernyawa.

“Korban pertama kali ditemukan dilokasi kejadian oleh tetangga dan cucu korban. Saat ditemukan kondisinya telah tak bernyawa. Dan tak jauh juga tergeletak monyet berukuran besar, yang juga tak bernyawa. Diperkirakan korban tewas lantaran diserang oleh binatang tersebut,” ungkap Kapolsek Muara Sahung Polres Kaur Polda Bengkulu, Iptu Yevi Mulyadi, S.Sos didampingi Kanit Reskrim, Brigpol Mardianto, serta Bhabinkamtibmas Aipda H.M. Sitorus dan Briptu Teguh Prasetya SH pada awak media.

Usai ditemukan saksi, korban lantas di bawa ke puskesmas Muara Sahung untuk medapatkan pemeriksaan. Kapolsek mengatakan, berdasarkan keterangan Kepala Puskesmas, Junis Mawan Tomi, S.KM. Korban diperkirakan wafat akibat kelelahan lantaran bertarung dengan monyet.

“Keluarga telah ikhlas menerima musibah ini. Dan korban akan di kebumikan besok. Monyet yang menyerangnya juga telah di kubur. Sedangkan parang yang diduga digunakan korban untuk melawan monyet kami amankan,” tutup Kapolsek. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here