Beranda Berita Utama Petahana Ingin Pikir-Pikir Dulu

Petahana Ingin Pikir-Pikir Dulu

69
0


RKa ONLINE, MAJE – Dari sembilan Kades di Kecamatan Maje yang akan habis masa jabatan akhir 2021 banyak yang pikir-pikir untuk maju kembali dan mengevaluasi kondisi politik di tingkat desa. Tapi ada juga yang telah menyatakan sikap akan maju sebagai calon petahana. Untuk Kecamatan Maje Kades habis masa jabatan yakni, Penyandingan, Air Jelatang, Air Long, Sumber Harapan, Linau, Muara Jaya, Tanjung Aur, Tanjung Agung dan Arga Mulya.

“Kalau saya saat ini belum bisa memastikan apakah akan maju kembali atau tidak sebagai Cakades. Tapi besar kemungkinan saya tidak akan maju kembali. Saya akan menekuni usaha yang sudah mulai dirintis,” ujar Kades Muara Jaya, Seryadi Eferizal.

Terpisah, Kades Air Long Suryadi menegaskan, bahwa ia akan melihat setuasi terlebih dahulu. Kalau memang nanti ada peluang untuk mencalonkan diri kembali. Maka ia akan ikut kembali dalam pemilihan Kades. Tapi kalau memang nanti peminat Cakades sudah banyak maka ia tidak ikut.

“Saya melihat kondisi di pendaftar Cakades dulu. Saat ini saya belum bisa memastikan akan maju atau tidak,” ujarnya. (mrn)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here