Beranda Lintas Kecamatan Peserta Lelang Jabatan Kaur Bertambah

Peserta Lelang Jabatan Kaur Bertambah

288
0


RKa ONLINE, BINTUHAN – Panitia Seleksi (Pansel) lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pertama (JPTP) Kabupaten Kaur hingga Kamis (29/7) telah menerima enam berkas pelamar.Yakni Drs Sinarudin, Drs Rolan Haidi, Ismawar Hasdan, Robi Antomi, S.Pi, Marsuli, S.Pd, M.Ling dan Helmi, S.Pd, M.Pd.

Dari empat jabatan eselon dua yang dilelang, untuk Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Penelitian Pengembangan (Bappeda dan Litbang), baru satu pelamar. Atas nama Robi Antomi, S.Pi.

Dikatakan, tiga peserta lelang jabatan Sinarudin, Rolan Haidi dan Ismawar Hasdan, melamar jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat serta Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik. Sedangkan untuk dua pelamar Marsuli dan Helmi melamar sebagai Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat serta Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik. Sedangkan Robi Antomi melamar pada jabatan Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik serta Kepala Bappeda-Litbang.

“Dalam lelang jabatan, setiap jabatan yang dilelang wajib diisi tiga pelamar. Tinggal Kepala Bappeda-Litbang yang masih satu pelamar. Apabila peserta lelang Kepala Bappeda-Litbang masih kurang, akan dilakukan rapat, untuk mengambil langkah, apakah akan diperpanjang atau tidak,” demikian Arsal. (ujr)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here