Beranda Berita Utama Pesan Shalat Ied 1442 Hijriyah, Bupati : Jaga Kesehatan, Kurangi Mobilitas

Pesan Shalat Ied 1442 Hijriyah, Bupati : Jaga Kesehatan, Kurangi Mobilitas

64
0
UJANG/RKa
SHALAT : Bupati Kaur H.Lismidianto,SH,MH dan Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim,ST dan pejabat Pemda Kaur Shalat Ied 1442 H di Masjid Islamic Center, Selasa (20/7).

RKa ONLINE, BINTUHAN – Momen Shalat Ied Idul Adha 1442 H tahun 2021 dimanfaatkan Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH untuk mengajak seluruh warga Kabupaten Kaur berniat berkorban untuk melawan Covid-19. Yakni dengan cara saling mengingatkan dan mengurangi perjalanan (mobilitas,red) yang tidak penting serta senantiasa menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan. Hal ini disampaikan Bupati Kaur saat memberikan pesan sebelum pelaksanaan Shalat Ied di Masjid Islamic Center Padang Kempas, Selasa (20/7).

Dari pantauan RKa, pelaksanaan Shalat Ied berjalan dengan khidmat. Shalat Ied diikuti Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH, Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim, ST, Sekda Kaur H Nandar Munadi, S.Sos, M.Si, Para Asisten, Para Staf Ahli dan Kepala OPD, Kepala Bagian serta Ketua dan Wakil Ketua PKK Kabupaten Kaur dan ibu-ibu pejabat dilingkungan Pemda Kaur.

“Mari bersama-sama kita lawan Covid-19. Akibat wabah Covid-19 saat ini seluruh kegiatan telah dibatasi. Pembatasan dilakukan dari setiap tingkatan, baik secara nasional, pembatasan dalam lingkup Provinsi Bengkulu. Sehingga kita belum bisa dengan leluasa dalam kegiatan apapun,” kata Bupati.




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here