Beranda Selebriti Pesan Baju Pengantin, Tak Libatkan Krisdayanti

Pesan Baju Pengantin, Tak Libatkan Krisdayanti

46
0

PERNIKAHAN Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah semakin dekat. Aurel sendiri telah memesan baju untuk akad dan syukuran pernikahannya. Dia memesan dua setel.
Soal baju akad nikah dan syukur pernikahan, Aurel memercayakan desainer Vera Anggraini. Terungkap, dalam pembuatan gaun pengantin, Aurel melibatkan Ashanty, bukan ibu kandungnya, Krisdayanti (KD).

“Iya, kemarin bunda Ashanty ngomongin konsep baju. Karena waktu, jadi enggak ngobrol banyak,” ujar Vera ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, kemarin (6/3).

Selain konsep, kata Vera, Ashanty juga menentukan ukuran baju pesanan untuk Aurel. Diketahui, Aurel sempat melakukan isolasi mandiri karena terpapar Covid-19.

“Saya saranin ngukur sendiri tetapi yang ngukur bunda karena kan waktu itu (Aurel) belum sembuh (Covid-19). Jadi bunda yang ngukur awalnya,” kata Vera.

Namun, setelah sembuh Aurel dan Atta datang ke butik Vera untuk mengukur ulang. Kata Vera, Aurel tampak sehat.

Soal KD tidak ikut menemani putri sulungnya, Vera mengatakan, mungkin istri Laos Lemos itu tengah sibuk sebagai anggota DPR RI atau memang tidak diberitahu Aurel.

“Mungkin sibuk bekerja atau Aurel juga belum memberitahu ke Mbak Krisdayanti kalau mau bikin pakaian di sini,” ucapnya.

Di butik Vera, Aurel memesan dua gaun pengantin, yakni konsep tradisional Jawa dipakai saat akjad dan tradisional Minang untuk dikenakan di acara syukuran.

Pasangan Aurel dan Atta semula akan menikah pada 21 Maret mendatang. Namun, karena Ashanty masih sakit, lalu pernikahan mereka sedikit diundur.

Untuk lokasi akad nikah, kemungkinan besar Aurel dan Atta memilih Masdji Istiqlal, Jakarta Pusat. (din/fin)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here