Beranda Berita Utama Persiapan Pelantikan Bupati-Wabup Kaur, Pemrov Rapat

Persiapan Pelantikan Bupati-Wabup Kaur, Pemrov Rapat

1006
0

BINTUHAN – Pemprov Bengkulu melaksanakan rapat persiapan pelantikan Bupati-Wabup Kaur terpilih H Lismidianto, SH, MH – Herlian Muchrim, ST, Kamis (20/5). Sesuai dengan habisnya masa jabatan Bupati-Wabup Kaur Gusril Pausi, S.Sos, MAP-Hj Yulis Suti Sutri, SKM, Jumat (21/5).

Sekda Kaur, H Nandar Munadi, S.Sos, M.Si dan para pejabat Kabupaten Kaur diundang rapat persiapan pelantikan Bupati-Wabup Kaur terpilih di ruang Rapat Raflesia Lantai II Kantor Gubernur Bengkulu pukul 14.00 WIB, Kamis (20/5).

“Untuk undangan rapat persiapan pelantikan Bupati-Wabup Kaur sudah diterima dan akan digelar di Provinsi Bengkulu,” kata Sekda Kaur H Nandar Munadi, M.Si.

Sedangkan Sekda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri, saat dikonfirmasi terkait pelantikan Bupati-Wabup Kaur terpilih mengatakan hingga Rabu (19/5) pihaknya belum menerima surat pelantikan dari Kemendagri RI. Ditegaskan Hamka, rapat persiapan untuk mengantisipasi hal-hal yang sifatnya mendadak. Apabila surat pelantikan sudah diterima, dipastikan Bupati-Wabup Kaur terpilih akan dilantik sesuai dengan jadwal. Sebaliknya apabila surat pelantikan belum diterima, maka akan ada penjabat Bupati Kaur yang ditunjuk oleh Gubernur.

“Rapat yang akan digelar bersama pemerintah daerah Kabupaten Kaur terkait persiapan pelantikan Bupati-Wabup Kaur terpilih. Sehingga apabila surat pelantikan sudah diterima, sudah ada persiapan yang matang,” tutup Hamka Sabri.(ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here