Beranda Berita Utama Perkuat Sinergitas, Kapolres Giat Silaturahmi

Perkuat Sinergitas, Kapolres Giat Silaturahmi

120
0
IST/RKa
SINERGI : Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH saat bersama Kajari Kaur Nurhadi Puspandoyo,SH,MH dan jajaran, Rabu (23/9).

BINTUHAN – Untuk memperkuat sinergitas, Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono,S.Ik, MH gencar silaturahmi. Setelah sebelumnya silaturahmi dengan Paslon Bupati-Wabup, KPU dan Bawaslu Kaur, Rabu (23/9), Kapolres berkunjung dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kaur, Kajari Nurhadi Puspandoyo,SH,MH, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Purwanta,SH,MH dan Ketua DPRD Kaur Diana Tulaini. Saat kunjungannya, Kapolres didampingi Kasat Reskrim Iptu Pedi Setiawan, SH dan Kasat Intelkam.

“Silaturahmi yang dilakukan untuk memperkuat sinergitas dalam rangka menjaga Kamtibmas di Kaur. Demi Pilkada yang aman, nyaman dan damai,” ungkap Kepolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, SIk, MH melalui Kasat Intelkam Iptu Tamson Sembiring, SH.
Kajari Kaur Nurhadi Puspandoyo,SH,MH mengatakan sinergitas FKPD sangat penting bukan hanya untuk mengawal Pilkada yang aman dan kondusif. Hanya saja, kebetulan tahun ini ada agenda Pilkada. Bersama Polres dan Bawaslu, Kejari terlibat langsung dalam Satuan Tugas Penegakkan Hukum Terpadu (Satgas Gakkumdu).

Sementara Ketua PN Bintuhan Purwanta, SH,MH menyampaikan selalu melakukan yang terbaik untuk Kabupaten Kaur dan Pilkada 2020. Hal senada juga disampaikan, Ketua DPRD kaur Diana Tulaini , yang akan ikut serta menjaga Kamtibmas untuk suksesnya Pilkada 2020. (ujr)

 




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here