Beranda Berita Utama Perketat Prokes, Dirikan Posko di Pasar dan Perbatasan

Perketat Prokes, Dirikan Posko di Pasar dan Perbatasan

31
0
IST/RKa
IMBAUAN : Waka I Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kaur, AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH, mengecek penerapan Prokes di Pasar Inpres, Selasa (10/8).

RKa ONLINE, BINTUHAN – Memberikan edukasi dan imbauan ke pedagang dan pengunjung, Wakil Ketua (Waka) I Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kaur, AKBP Dwi Agung Setyono, S.Ik, MH mengunjungi Pasar Inpres, Selasa (10/8) . Didampingi Petua Pelaksana Harian Satgas Penanganan Covid-19 Ujang Syafiri, S.Pd, S.IP dan Kadis Kominfo Statistik dan Persandian, Asman Suhadi, SP.

Dwi Agung mengingatkan pedangan agar senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19. Ia juga memantau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Pasar Inpres dan Perbatasan Lampung -Kaur yang ada di Kecamatan Nasal.

“Kegiatan ini dalam rangka memberikan enduksi ke pedangan yang melakukan rutinitas jual beli di pasar. Serta memastikan posko PPKM yang ada di Pasar Inpres dan Perbatasan Kaur-Lampung tetap aktif,” terang Dwi Agung Setyono, yang juga Kapolres Kaur.

Untuk menjaga penerapan Prokes di kawasan Pasar Inpres, ia mengatakan akan akan didirikan Posko PPKM. Pada saat pelaksanaan piket di posko PPKM, dapat dilakukan beberapa kegiatan, seperti pembagian masker, sosialisasi terkait vaksinasi kepada pedagang maupun pengunjung.

Waka I Satgas juga memberikan saran didirikannya Posko PPKM di perbatasan Provinsi Bengkulu-Lampung. Untuk memeriksa kendaraan yang masuk maupun keluar Provinsi Bengkulu. Sebagai wujud bahwa Kabupaten Kaur telah siap mengikuti instruksi dari pemerintah pusat. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here