Beranda Lintas Kecamatan Perketat Pengawasan Pupuk Bersubsidi

Perketat Pengawasan Pupuk Bersubsidi

96
0

KAUR TENGAH – Komandan Koramil 408/03 Kaur Tengah Kapten Inf Dimyati meminta para petani agar segera melapor jika mengalami kelangkaan pupuk bersubsidi. Pendistribusian pupuk bersubsidi harus tepat sasaran. Danramil menegaskan, telah menginstruksikan ke seluruh Babinsa, untuk memperketat pengawasa penyaluran pupuk bersubsidi.

“Saat ini pengawasan pupuk bersubsidi makin diperketat, karena kebutuhan pupuk untuk petani sesuai permintaan,” tegasnya kepada RKa Senin (27/7).

Ia juga menegaskan, jika agen kios pupuk melakukan pelanggaran akan diproses sesuai aturan yang berlaku. Jika ada masyarakat atau petani dugaan pelanggaran penyaluran pupuk bersubsidi segera melapor supaya bisa kita tindaanjuti.
“Kita akan terus melakukan pengawasan, untuk mencegah penyelewengan pupuk bersubsidi, pengawasan ini kita kerja sama dengan pihak kepolisian,” imbuhnya.
Penyaluran pupuk bersubsidi ini kepada petani sesuai dengan permintaan para kelompok tani. Jika pupuk bersubsidi untuk para petani dijual kepihak lain, menyalahi aturan jika ada temuan maka akan di tindak tegas sesuai aturan.(med)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here