Beranda Tak Berkategori Perekaman KTP-el Di Empat Lokasi

Perekaman KTP-el Di Empat Lokasi

97
0
DEDI JULIZAR/RKa
JADWAL: Camat Nasal Sirajudin Aksah, M.TPd melihat pengajuan jadwal perekaman KTP-el, Selasa (22/9).

NASAL – Masih banyak warga di Kecamatan Nasal belum memiliki kartu tanda penduduk elektronik (KTP-el). Pihak Kecamatan Nasal telah mengajukan permintaan perekaman kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Kaur. Adapun lokasi perekaman diajukan ada empat titik yakni, di Kantor Camat Nasal, Desa Bukit Indah, Desa Merpas dan Desa Air Palawan.

“Memang kami akan mengajukan empat lokasi perekaman KTP-el. Masing – masing lokasi itu telah dijadwalkan. Kalau direspon oleh Dinas Dukcapil perekaman akan mulai dilakukan awal bulan Oktober,” ujar Camat Nasal Sirajudin Aksah, M.TPd pada Radar Kaur (RKa), kemarin (22/9).

Kalau berdasarkan data yang ada, sebut Camat Nasal, jumlah masyarakat yang belum memiliki kartu identitas lebih dari 2000 orang. Tentang jadwal, pihak desa telah sepakat dan menyanggupi. Mereka akan memberitahukan ke warganya masing – masing tentang titik kumpul yang telah disepakati.

“Untuk kepastian apakah kesepakatan lokasi dan jadwal perekaman. Tentu saja menunggu tanggapan dari instansi membidangi. Tapi perlu diketahui, inilah bentuk kesiapan kami untuk memfasilitasi masyarakat untuk memiliki KTP-el,” ujar dia. (mrn)

 




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here