Beranda Lintas Kecamatan Perbaikan Swadana Jembatan Rusak

Perbaikan Swadana Jembatan Rusak

132
0
IST/RKa
PERBAIKI: Kades Batu Lungun Kecamatan Nasal Darmawan bersama warga perbaiki jembatan rusak, Senin (10/5).

RADARKAUR.ID – Lantai jembatan menuju Dusun Srimulya Desa Batu Lungun Kecamatan Nasal sudah rusak parah. Bahkan nyaris sudah tidak bisa dilintasi motor. Oleh sebab itulah warga setempat melakukan perbaikan, Senin (10/5). Kegiatan ini dipimpin langsung Kades Batu Lungun Darmawan. Perbaikan lantai jembatan ini dilakukan dengan swadana warga setempat.

“Alhamdulillah kegiatan perbaikan lantai jembatan sudah berhasil kami laksananakan. Sehingga kini jembatan yang selama ini menjadi kendala warga sudah bisa diatasi. Semoga saja kondisi ini menjadi perhatian Pemda Kaur ke depannya,” kata Kades Batu Lungun.

Status jalan menuju Dusun Srimulya merupakan jalan kabupaten. Sehingga pihaknya tidak bisa menggunakan Dana Desa (DD) untuk perbaikan jalan dan jembatan. Karena kondisi jembatan sudah rusak parah dan belum mendapat perhatian. Maka karena kebutuhan mendesak warga melakukan rehab lantai dari hasil dana iuran.

“Saya berharap kondisi jembatan ini bisa dilakukan perbaikan permanen. Sehingga tidak ada lagi biaya rehab lantai setiap tahun lagi,” tutur Kades Batu Lungun. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here