Beranda Lintas Kecamatan Perangkat dan BPD Kompak Ngantor

Perangkat dan BPD Kompak Ngantor

104
0
HERPIN/RKA
NGANTOR : Perangkat Desa dan BPD Padang Tinggi Kecamatan Tanjung Kemuning aktif ngantor di Balai Desa, Jumat (5/3).

TANJUNG KEMUNING – Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Pjs Kades Padang Tinggi Irpi Mulyadi beserta perangkat dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) ngantor di Balai Desa. Untuk mempermudah masyarakat dalam berurusan.

“Semoga apa yang kami lakukan dapat membantu masyarakat,” ujar Irpi Mulyadi.

Dalam mengevaluasi setiap pekerjaan, lanjutnya, dilakukan di Balai Desa. BPD Padang Tinggi juga ikut mengantor di Balai Desa. Tetapi tidak semuanya hadir. Bergiliran mengikuti jadwal yang telah disepakati oleh BPD.

“Jika program pelayanan ini diminati masyarakat dan responnya positif, maka akan dilanjutkan. Kami akan evaluasi. Kalau ada kekurangan dalam pelayanan ke masyarakat,” ungkapnya.

Program perangkat desa ngantor di Balai Desa ini memang dianjurkan dari Pemda. Sesuai dengan anjuran yang ada, seluruh Perangkat Desa dan BPD dalam memberikan pelayanan ke masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan ada pelayanan seperti ini, masyarakat Padang Tinggi lebih mudah dalam pengurusan administrasi yang warga butuhkan. Misal pembutan surat keterangan miskin, keterangan pindah penduduk atau urusan lainnya,” tutup Irpi Mulyadi.(cw1)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here