Beranda Berita Utama Peran Pers dalam Perbankan

Peran Pers dalam Perbankan

65
0

BINTUHAN – Momen Hari Pers Nasional (HPN) yang selalu diperingati setiap 9 Februari juga disambut gembira oleh kalangan perbankan. Pada peringatan ke-75 tahun 2021, Pimpinan Cabang (Pincab) Bank Bengkulu Bintuhan, Cicin Suanto,SE menyampaikan ucapan selamat dan harapan agar dunia pers terus maju. Cicin Suanto berpesan agar insan pers terus memberikan peran dalam kemajuan dunia perbankan.

Menurutnya, dengan luasnya cakupan dan jangkauan sebuah media massa. Salah satu peran dari media massa adalah sebagai sarana promosi juga informasi perbankan. Lembaga keuangan tempatnya bertugas memang memiliki tim Humas. Namun dengan jumlah yang terbatas. Tentu tak dapat menjangkau semua lapisan masyarakat. Melalui media massa pihaknya terbantu dalam hal tersebut.

“Melalui media massa dengan jangkauannya yang luas. Sangat membantu kami dalam menyampaikan informasi perbankan atau berpromosi. Sehingga apa yang ingin kami sampaikan bisa diketahui oleh semua lapisan masyarakat. Khususnya di Kabupaten Kaur ini,” ujar Cicin didampingi Wakil Pincab, Nurcholish Febriyanto pada Radar Kaur (RKa), Selasa (8/2).

Dia mengimbuhkan, pada peringatan HPN ke-75 tahun 2021, dirinya berharap agar insan pers di Kabupaten Kaur terus menyajikan informasi yang valid serta mencerdaskan bagi pembacanya.(yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here