Beranda Politik dan Hukum Perades Tebing Rambutan Mengundurkan Diri

Perades Tebing Rambutan Mengundurkan Diri

54
0
DEDI JULIZAR/RKa
SERAHKAN : Sekdes Tebing Rambutan serahkan berkas pengajuan pengunduran diri perangkat desa, Senin (6/9).

RKa ONLINE, NASAL – Desa Tebing Rambutan Kecamatan Nasal kembali ajukan pergantian perangkat desa (Perades). Hal ini dikarenakan satu Perades yakni, Kasi Kesejahteraan Zainudin mengundurkan diri. Pengunduran diri yang bersangkutan ini keinginan sendiri. Dikarenakan ia ada kesibukan lain, sehingga tidak bisa melaksanakan tugas secara maksimal.

Kades Tebing Rambutan Hartono melalui Sekdes Wiri Lantoni membenarkan, bahwa satu Perades mengundurkan diri. Karena itulah ia mengajukan berkas pengunduran diri itu ke kecamatan. Sebagai bahan untuk pengajuan Perades baru. Untuk saat ini mereka di desa belum melakukan seleksi bakal calon Perades baru.

“Hari ini saya baru menyampaikan surat pengunduran diri Perades ke kecamatan. Nanti setelah pihak memberikan petunjuk yang jelas. Maka kami akan melakukan tahapan penjaringan calon Perades baru,” sebutnya.

Disampaikan Camat Nasal Sirajudin Aksah, M.TPd melalui Kasi Pemerintahan Baharudin Ismail, S.Pd, bahwa penyampaian surat pengunduran diri Perades Tebing Rambutan ini sudah mereka terima. Sebelum memberikan petunjuk lebih lanjut untuk penjaringan Perades baru. Mereka akan melakukan komunikasi dulu dengan Perades yang mengundurkan diri. Guna memastikan apakah memang ia mengundurkan diri atau ada prihal lain.

“Kami akan tindak lanjuti penyampaian penguduran diri Parades ini. Nantinya, akan ada proses Perades baru yang diajukan oleh desa,” sebutnya. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here